Olah Raga Bersama TNI Polri Di Sarang Petarung Buaya Muara Yonmarhanlan XI

Merauke, PW: Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan XI Merauke kembali menjadi tuan rumah dalam kegiatan olahraga bersama TNI Polri yang dilaksanakan di Mako Yonmarhanlan XI Jln. Diko 1 Trans Irian Wasur Distrik Merauke, Kab. Merauke, Papua. Jumat, (06/11/2020).

Olahraga bersama yang dipimpin langsung Komandan Lantamal XI Brigjen TNI (Mar) Budi Purnama, S.Pi., M.Agr., tersebut juga dihadiri oleh Komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI Bangun Nawoko, Komandan Lanud J. A. Dimara Kolonel (Pnb) Herdi Arief Budianto, Waka Polres Merauke Kompol Yustinus S. Kadang serta jajaran para Perwira Menengah dan Perwira Pertama gabungan TNI Polri lainnya.

Komandan Lantamal XI dalam arahannya menyampaikan olahraga bersama yang dilaksanakan saat pandemi covid-19 harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara membatasi tamu undangan.

“Menjaga kesehatan rekan-rekan sekalian itu sangat penting sekali, karena lebih baik menjaga dari pada mengobati, saya doakan agar kita semuanya diberikan kesehatan. Serta saya ucapkan terimakasih atas kehadirannya bapak-bapak sekalian dalam olahraga bersama hari ini semoga sinergitas TNI – Polri selalu terjaga”. Tambahnya.

Beliau juga memberikan apresiasi kepada Komandan Yonmarhanlan XI Letkol (Mar) Ronny Antonius Purba beserta seluruh prajurit petarung Yonmarhanlan XI karena sudah bisa mewujudkan pelaksanaan Olahraga bersama dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid 19.

Related posts